Thursday, February 9, 2017

MY FIRST

Hai,
Selamat datang di blog aku,
Catatan sebelum membaca:
- bahasa tidak baku
- urutan cerita mungkin tidak nyambung
- dll


Sebelumnya kenalan dulu yuks,
Aku seorang perempuan biasa yang sangat cerewet, suka berdagang, suka makan, suka berbelanja hemat, dan suka jalan-jalan, aahhh iya hobi baruku memfoto yang dulunya suka difoto,

Anak bontot dari 5 bersaudara dengan background keluarga pedagang,
Seorang istri dari seseorang yang beruntung "beruntung jadi suamiku" hehhehe

Sekarang sedang merantau di Korea Selatan,
Asli Jawa, I love Indonesia ^o^

Aku akan memulai belajar menulis pengalaman, pemikiran, dan apa aja yang pingin aku tulis.
Menerima kritik dan saran ya,
Salam kenal semuanya,



1 comment:

  1. Assalamu'alaikum, Dewi? Masih ingat aku? Fitrah dari SeoulTech. Pernah ketemu dan ngobrol karena sama2 jd tutor di UT Korea. Ehehe. Kalau sempat, main2 ke blogku juga yaaaa.

    ReplyDelete

Total Pageviews

Followers