Tuesday, February 28, 2017

REVIEW: KOREAN SKINCARE (BASED ON EXPERIENCE) PART 2: KULIT KOMBINASI

APA KATA MEREKA TENTANG PRODUK SKINCARE KOREA?

Reviewnya kita lanjutin ya, cerita yang kedua ini adalah dari seorang perempuan asli dari Bali yang merupakan sahabat dari sahabat aku. hehehe panjang yaaa hubungannya. Kalau denger dari kata sahabatku, Anya ini masih polos dalam perawatan kulit artinya belum pernah menggunakan produk yang macem-macem. Oleh karena itu, aku rekomendasikan untuk mencoba produk-produk yang ringan dan tidak begitu berat untuk kulit seperti produk secret key dan mamonde. Lalu lanjut ada cerita yang ketiga dari Iis yang juga pengguna Rose shooting gel Mamonde. Lanjut ya bacanya... ^0^

SECOND STORY

Nama: Made Pradnya Paramaita (Anya)
Usia: 25 tahun
Jenis kulit: Kombinasi (berminyak di area T)

Produk yang digunakan:
- Facial foam baking soda etude
- Mamonde soothing gel dan Rose Toner
- Masker sheet dari nature, skinfood, tonymoly, innisfree (lupa apalagi, saking smw mask sheet dicoba), 
- Cushion CC the faceshop
- Secret key the first treatment (Paket) isinya: essence, auramist, eyecream, silver foil , cream.


Produk yang digunakan oleh Made Pradnya [semua beli di ujongbilla] hehhe



Review:
Awalnya cuma iseng nyoba masksheet, diboronglah itu satu-satu dari segala merk (kecuali etude, sama faceshop *bukan kenapa, cuma karena itu udah ada counternya di bali jadi males*), make sekali emang ga ada perasaan apa-apa *yaiyalah, ini mah harus rutin makenya.
Btw aku paling seneng yang nature republic,paling enak diaplikasiin ke wajah aku soalnya*, lanjut-lanjut penasaran pengen pake sleeping pack, karena aku bukan tipe yang pake cream malem, tapi tetep pingin ada yang menutrisi kulit di malam hari. Mulailah pake toner dan sleepingpack mamonde, berasa banget bedanya dipagi hari, kulit jadi lebih kenyal dan glowing *walaupun kantong mata dan mata panda ttp menghantui
*iyalah, bedagang mulu*
Selanjutnya mulai ganti facial foam pakai punya etude yang baking powder itu, habis cuci muka berasa fresh banget dan enak aja. Makin kesini ngerasa muka lebih kenyal dan enak aja diliatnya*pede*..
Mulai maniak deh pengen coba-coba terus, untung nya kulit ku dicoba-coba pake produk di ujongbilla ga protes *soalnya ini kulit termasuk snsitif juga kadang-kadang*.
Pakailah cushion yang cukup membantu aku yang ga bisa dandan ini.. 
Wajah jadi glowing tapi sampai sekarang masih belajar pakai cushion dan make-up yang bener, biar tambah ketjee *hahahah*
selain cushion produk terakhir yang aku coba itu serangkaian skincare nya secret key *belum saatnya upgrade ke yang expert* .. Baru make 1 mingguan sampai aku nulis testimoni ini, efek yang dirasa wajah lebih seger aja kalo bangun pagi, dan menjelang hari kedatangan tamu bulanan, (mudah-mudaan awet sampe nanti-nanti) jerawat ga sebanyak dulu (fyi: aku jerawatan sih, cuma ga parah dan datang cuma kalau pas mau haid dan kondisi tubuh sudah sangat drop).
Sampai testi ini aku buat, masih ada 2 barang PO yang aku pesen lewat ujongbilla (powder nya innisfree sama compact powder skinfood*klo ga salah*)..
g sabar nunggu barangnya datang..
Oke,kayaknya testimoni nya segitu dulu deh,, 
*ini malah banyak curhat ditulisannya, maklum jarang buat review atau testimoni 😳*.. Hahaha..
1 hal yang bikin pengen terus langganan di ujongbilla *mudah2an rejeki lantjarr djaja 😎* adalah, orang-orang dibelakang olshop ini trusted dan ramah bgt, walaupun PO agak lama juga, rela deh nungguin.. Barang udah dijamin banget aslinya,, dan bonus2 yang dikasi itu kece2 bgt 😍😍..

Sukses terus ujongbilla...

Komentar dari Ujongbilla:
Terimakasih banyak Anya atas review dan testimoninya, hahha 
Tips menggunakan cushion: 
- Sebelum menggunakan cushion pastikan kita tahu dengan kondisi wajah kita (cenderung berminyak atau kering)
- Kapan menggunakan cushion: setelah cuci muka, lalu gunakan toner atau cream jika perlu lalu tunggu beberapa waktu hingga seluruh cream terserap sempurna di wajah (jangan aplikasikan cushion saat wajah basah), lalu ratakan cushion ke seluruh wajah, kalau setelah menggunakan cushion terlihat basah, cukup aplikasikan bedak tabur ke daerah yang terlihat basah.
- Apa perlu kita menggunakan sun blok sebelum atau sesudah menggunakan cushion: tidak perlu, karena di cushion sendiri sudah terkandung perlindangan UV (SPF).

Sleeping pack yang dimaksud Anya itu soothing gel rose-nya mamonde yang bisa dipakai untuk seluruh badan (fungsinya sama dengan aloe vera soothing gel yang booming banget). Dibawah ada review dari pelanggan lain khusus untuk Mamonde soothing gel rose.

To be continue..


No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Followers