Friday, June 23, 2017

REVIEW: KOREAN SKINCARE (BASED ON EXPERIENCE) PART 3 _ MAMONDE ROSE SOOTHING GEL

Haiiiii,
Assalamualaikum teman-teman,

balek lagii ke review skincare Korea...^o^
hmmmmm, produk apa ya yang cocok dengan udara dan suhu panas di Indonesia?produk yang multifungsi, bisa untuk seluruh badan?

Jawabannya adalah Mamonde Rose Soothing gel
Rose soothing gelnya mamonde ini ganti kemasan lho, lebih praktis, mudah ditutup atau dibuka kembali dan yang pasti lebih bersih, kenapa kalau kita ambil pakai jari tanpa alat bantu langsung ke wadahnya, kemungkinan terkontaminasi akan lebih besar kan ya..
Yuks kenalan duluuu sama mamonde rose soothing gel.

Rose water soothing gel kemasan lama
Rose water soothing gel kemasan baru

Keterangan:
Harga di ujongbilla_skincare: 165.000 (rupiah)
Ukuran: 300 ml
Komposisi:
Purified Water, Rose Extract, Ethanol, Butylene Glycol, Glycerine, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Ethylhexylglycerin, Tromethamine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Dimethicone, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrances
Cara pakai:
- Oleskan ke seluruh badan setelah mandi
- Gunakan pada rambut yang kering.
- Bisa digunakan sebagai sleeping mask
- Bisa juga digunakan untuk meredakan dan mendinginkan kulit yang habis terbakar matahari

Cara pakai mamonde rose water soothing gel


lalu lanjut baca pengalaman dari customer ujongbilla yaaa,  mereka adalah 2 wanita cantik yang memiliki orang tua yang sama alias kakak-adik,hehhe

Yang pertama cerita dari adiknya duluuu...

Nama : nur istiqomah (iis)
Umur:  21 th
Jenis kulit: basicnya kering
Produk yang digunakan:
- mask sheet dr nature republik, innisfree,  the face shop,
- mamonde rose water shooting gel.

Iis's story:
Untuk pertama kalinya aku nyoba produk dari korea aku ngrasa cocok dan  g nimbulin iritasi. Pertamanya aku nyoba pakai masker sheet dr nature republik  setelah pertama kali aku make aku ngrasa kulitku tampak lebih bersih, kenyal dan lembab yg jelas jd lebih fresh lah  ya. Trs aku coba pakai masker dr face shop   sm  innisfree jg sama aku ngarasa setelah bangun dipagi harinya kulitku terasa lembab  bersih dan kenyal. Bedalah sama produk yg lain .  Dan sekarang aku jg  make  produk mamonde  rose water shooting gel  pertama mau make ini mikir berulang kali tp aku pikir2 produk ini ckup best seller dan multifungsi. Pertama nyobain ini pas aku abis terkena paparan sinar matahari kulitku merah aku coba olesin mamonde ternyata pas dipake rasanya dingin  enak banget pokoknya dipake dimuka trs bkin kulit g terlihat merah lagi walau masih dikit tapi bener2  jd fresh lagi, setelah itu malam harinya aku gunain buat jd sleeping pack  besok paginya aku pas bangun muka mu kerasa lebih lembab dan kenyal sensasinya beda banget deh  dibanding sebelum2nya. trd aku pas mau pergi ke kampus  sebelun aku pake spf aku make ini dulu buat pelembab  br pake spf  trs aku pake bedak. Dr sebelumnya aku cmn lgsg spf lgsg bedak dan dikulit tu kliatan berminyak kyk g bedakan tp setelah aku  pake mamonde setelah aku kasih bedak muka ku kliatan lbh bersih lembab tp g berminyak bedaknya jg menyatu dan bkin awet di muka menurutku trs jg mnrtku agak kyk glowing  gt dimuka.  Aku sebelumnya pakai obat dokter tp sekarang dah g make karena aku merasa agak seperti ketergantungan.  Trs aku pakai produk dr ujong bila hg g nimbulin efek aneh2. Aman deh pokoknya. Btw, produk yg aku beli di ujongbila  dr foto sm barang aslinya tu bner2 sama  g ada bedanya sm sekali segel masih utuh.  Kalau tanya kurang puas atau gak aku puas sm produknya plg agak kurang sabar nunggu produknya aja sampai rumah hehe. Tapi maklum sih bener2 ori  dr korea belinya jd ya sabar sabar aja deh.

Nama : Yunita Nur
Umur:  24 th
Jenis kulit: kombinasi
Produk yang digunakan:
- Toner honey skinfood
- mamonde rose water shooting gel.

Yunita's story:
Ak sudah menggunakan produk ujongbilla sejak tahun kemarin tepatnya bulan apa lupa hehe, ak coba pertama untuk perawatan dengan memakai toner dr skinfood setiap malam sebelum penggunaan krim dan saat ini mulai rutin menggunakan shooting gel rose dari mamonde setiap malam
Dulu sebelum memakai produk perawatan dr korea aku sempet makai krim dokter dan akhirnya merasa kurang cocok setelah pemberhentian krim malam, kulit wajahku malah kusam dan ada jerawat kecil kecil gitu terus ak memutuskan buat beralih ke produk korea yg katanya bahannya lebih alami 

Dimulai dari toner gingseng honey dr skinfood yg ku coba, dari kemasan luar produk ini super gede karena isinya 180 ml trus bentuknya lucu kayak botol minuman, cuman eman susah kalo dibawa bawa mesti dipindah ke botol yg kecil.

Warna cairanya bening encer beraroma honey gitu jadi wangi, ak suka baunya dan bikin jadi lebih relax aja.
Setelah itu biasanya aku pakai shooting gel mamonde yang mawar buat sleeping pack, ini baunya juga wangi mawar trus gede banget kemasannya, gel nya juga enak dipakai dan g lengket walaupun bentuknya kayak jelly jelly makanan gitu hehe 
So far setelah hampir 2 bulan pemakaian kulit aku berasa lebih bersih aja dan yang jelas jadi g sering timbul jerawat yg gede gede walaupun jerawat kecil masih sering mungkin ak harus nyoba produk yg lain lagi khusus buat jerwat kecil hehe. Ow ya ak juga bisa gunain shooting gel buat badan, rambut , masker wajah, kalau habis kepanasan juga biasanya kupakai shooting gel mamonde.
Trus tonernya juga biasa ak pakai sebelum pake make up jadi semacem buat base make up gitu.

Selain itu ak juga suka banget sama masker topengnya face shop dan inisfree.
Ak juga pakai pencil alis face shop dan sunblock face shop nya, pensil alisnga ak suka warnanya dark brown gitu dan hasilnya lumayan juga, kalau sunbloknya ak setiap hari makai itu sebelum kerja dan hasilnya oke banget, pernah sekali waktu ak kelupaan g pakai sunblock dan wajahku jadi agak merah merah gitu hemmm...

Dan trakhir ak juga pakai liptintcream nya mamonde yg model crayon warnanya suka banget pink agak dusty gitu dan isinya buanyak hehe

Next mau nyoba bb cream nya etude nanti ak kasih review nya lagi hehe
Thanks udah baca review ku ya, walau mungkin ini terdengar seperti curhatan tapi ak bikin berdasar pengalamanku sendiri.

Semangat terus ujongbilla skincare ❤


Terimakasihh sudah bagi pengalaman dan ceritanya yaaa...^o^
Tunggu cerita-cerita dari teman-teman ujongbilla_skincare lainnya yaa,
Ohh iya, untuk skincare yang aku jual, aku berusaha yang non-animal, dan pasti berusaha cari yang bisa dipakai untuk muslim, kalau engga bisa atau ragu-ragu, engga akan aku jual..
Tolong saling mengingatkan yaa.. hehhe

see you in the next part..^o^

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Followers